Translator -->> Choice Your Language

Image and video hosting by TinyPic
banner

Belajar Internet Marketing




Kali ini saya ingin memperkenalkan suatu bisnis MGM atau Member Get Member berikut oenjelasan mengenai program ini.
DPD HIPKI JATIM adalah Organisasi Non Formal yang menaungi Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) di Provinsi Jawa Timur dalam rangka pemberdayaan dan mengembangkan LKP untuk membantu masyarakat menambah keterampilan dan keahlian agar dapat cepat bekerja di dunia usaha industri (DUDI) atau usaha mandiri.

HIPKI menciptakan Benefit, Frendly dan Professional melalui DPD HIPKI JATIM kita ciptakan untuk bisa memperoleh keuntungan, persaudaraan dan lebih professional dalam mengelola LKP.

Kini DPD HIPKI JATIM menelurkan unit kegiatan BISNIS ONLINE dari LKP, oleh LKP dan untuk LKP dengan satu cara (member get member) dan berupaya bagaimana bisa memakmurkan keanggotaan HIPKI secara keseluruhan dan DPD HIKPI JATIM khususnya dan sangat terbuka kesempatan untuk UMUM yang menginginkan kemakmuran HANYA dengan modal Rp50.000,- saja dan cuma sekali untuk selamanya.

Keanggotaan BISNIS ONLINE yang dimotori oleh DPD HIPKI JATIM ini adalah UNIVERSAL, siapapun bisa dan boleh ikut bergabung, tidak terbatas tempat dan alamat dimana anda berada dapat mengikuti untuk menjadi anggota.

Koperasi www.HipkiJatim.com dapat membantu mengelola uang lima puluh ribu Anda dengan sebuah program briliant Matrix Member Get Member, dimana setelah Anda mendaftar aktif akan mendapat web replika yang menjadi identitas web Anda pribadi, contohnya jika Anda mendaftar dengan Username affenndy maka web replika Anda akan menjadi www.HipkiJatim.com/?id=affenndy kemudian setelah mendapat web replika tugas Anda selanjutnya adalah sebarkan atau promosikan web replika Anda tersebut kepada siapa saja dan cukup mendapat 5 orang saja untuk ikut bergabung. Selanjutnya uang lima puluh ribu Anda akan terus berkembang dengan sendirinya tanpa ada yang bisa menghentikannya hingga mencapai level kesepuluh dengan jumlah total : Rp 15.303.293.750,-

Lima Belas Milyar Tiga Ratus Tiga Juta Dua Ratus Sembilan
Puluh Tiga Ribu Tujuh Ratus Lima Puluh Rupiah

WOW...!
Dari modal Rp 50.000,- saja bisa mendapat segitu banyak...?
Gimana caranya...? Mari silahkan baca presentasi perhitungan dibawah ini

Berikut perhitungan yang dihasilkan dari uang Rp 50.000,- investasi Anda di www.HipkiJatim.com
Terima kasih kawan telah membaca artikel: Belajar Internet Marketing.Silahkan baca artikel ©Afends Myrich yang ada di sini yaa ...!!!

0 komentar:

Posting Komentar